/**/ /**/

11.19.2008

My Electronic Diary

. 11.19.2008

Setiap orang pasti punya rahasia, kenangan dan masalah dalam hidup. Nah, Diary biasanya menjadi tempat pelampiasan untuk menumpahkan itu semua supaya beban hidup menjadi sedikit ringan.
Ini nich salah satu Diary Electronic yang mulai banyak digunakan belakangan ini. "My Electronic Diary" dari caberawit.com. akan saya berikan sedikit panduan penggunaannya bagi yang dah ngerti dilewatin aja ntr malah mati kebosanan lagi….kekekek..:




1.
Download programnya di sini!. Extractlah file zip nya di tempat yang (menurut anda) aman. Klik ganda File e-Diary.exe File tersebut boleh anda rename sesuka hati.

2. Klik tombol Buka lalu klik tombol Klik disini untuk login.

3. Isikan nama, alamat email dan password yang nantinya akan digunakan untuk mengakses diary tersebut lalu klik isi DIARY.
4. Nah, kini anda bisa mengisi cerita-cerita anda.. klik SIMPAN sesudahnya ;)


Nah, jika nantinya ada orang lain (entah teman atau saudara anda) yang membuka diary tersebut, My Electronic Diary akan meminta Password untuk bisa mengaksesnya sehingga rahasia anda akan tetap terjaga dengan aman.

Kelemahan:
Jika My Electronic Diary dipindahkan dari tempat dimana kamu letakkan yg menurut kamu aman tadi,ya,,,siap2 aja isi diary kesayangan anda hilang……





Related Posts by Categories :



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

MY BANNER

eddie
Racun dunia is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com